Wednesday, March 25, 2015

Membeli lain Rumah Vs Membangun Rumah Second

rumah pondok indah
http://rumahpondokindah.co.id

Sebagai pemilik rumah sukses yang ingin berinvestasi di rumah kedua, membeli rumah lain dan keputusan untuk memiliki rumah yang dibangun dari bawah ke atas adalah kedua pilihan. Kedua pilihan untuk penduduk berbeda dalam kepribadian mereka, preferensi, dan harga.

Jenis bangunan-a-rumah kreatif, pemikir independen, yang menginginkan tempat yang mencerminkan kepribadian mereka. Mereka bangga mengetahui citra rumah mereka yang sempurna telah datang untuk hidup. Berbeda dengan membeli jenis rumah lain yang tidak benar-benar ingin apa yang datang dengan membangun rumah, mereka hanya ingin atap di atas kepala mereka. Mereka tidak ingin menempatkan usaha ke rumah baru yang dibangun dari bawah ke atas. Apapun kepribadian pemilik rumah memiliki apakah itu membeli sikap rumah atau membangun sikap rumah baru, kedua jenis tahu apa yang mereka butuhkan ketika datang untuk memilih rumah.

Biaya rumah lain yang bertentangan dengan membangun rumah yang lain tidak memiliki segalanya pemilik rumah ingin daftar keinginan mereka. Dengan memiliki rumah yang dibangun, warga dapat memutuskan apa yang mereka inginkan dalam rumah impian mereka.

Pemilik rumah dapat "menyesuaikan rumah mereka dengan hal-hal seperti sistem hemat energi atau aspek ramah lingkungan." Jadi rumah tangga tidak hanya mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan, tetapi juga mereka menyelamatkan bumi. Saya mengalami kesulitan untuk melihat sisi buruk untuk pilihan ini. Aku akan membayar untuk kedua, dibangun rumah hanya mengetahui aku melakukan sesuatu yang baik bagi lingkungan.

Untuk penghuni yang ingin rumah langsung membeli rumah lain adalah pilihan terbaik. Pilihan ini adalah bagi mereka pemilik rumah yang perlu untuk pindah dari rumah pertama mereka ke rumah lain karena mereka harus pindah pekerjaan baru. Orang-orang ini tidak memiliki kemewahan menunggu rumah impian mereka kecuali mereka berencana jauh di muka. Atau mungkin mereka tidak membangun tipe rumah. Aku akan mengambil pilihan ini sedang dipertimbangkan jika saya tidak punya waktu untuk berinvestasi membangun rumah baru.

Ketika dihadapkan dengan pilihan seperti membeli rumah lain atau membangun rumah kedua, pemilik rumah harus mempertimbangkan biaya dari dua pilihan. Menurut toCost Membangun Rumah vs Membeli, "Harga rata-rata untuk sebuah rumah yang ada pada tahun 2005 adalah $ 219.000, sedangkan biaya rata-rata membangun rumah pada tahun yang sama adalah $ 240.900." Harga tidak berjauhan, dan itu hanya 21.900 perbedaan. Warga tidak perlu khawatir banyak tentang kenaikan harga yang signifikan.

Jadi, cara baik pemilik rumah dapat memilih salah satu opsi atau yang lain tanpa khawatir tentang bagaimana seseorang biaya jauh lebih dari yang lain. Ini adalah bantuan untuk beberapa pemilik yang berpikir mereka harus puas ketika membeli rumah lain bukan membangun impian mereka di rumah. Aku tahu aku tidak ingin menetap untuk rumah yang dibangun semua siap ketika saya dapat memiliki baru, dibangun rumah bagi saya pada harga yang baik.

Biaya keuangan bukan satu-satunya harga rumah. Biaya emosional juga terlibat ketika membeli rumah lain atau membangun rumah baru. Dengan cuaca yang tak terduga seperti masalah salju dan hujan dan kontrak, rumah selesai terdengar lebih menguntungkan. Membeli rumah pasti terdengar lebih menguntungkan dibandingkan dengan semua tekanan yang mengelilingi baru, dibangun rumah tapi saya percaya itu sangat berharga pada akhirnya ketika aku akan tinggal di tempat saya benar-benar bisa memanggil saya.

Apakah pemilik rumah akhirnya memutuskan membeli rumah lain atau membangun rumah bagi mereka, apa yang paling penting adalah bahwa pembeli senang.

No comments:

Post a Comment