Saturday, September 19, 2015

Oh, Give Me Home, Dimana Depan Penawaran Asuransi Roam

adv, sensor parkir universal
 
Apakah Anda seperti saya - Anda suka berbicara tentang asuransi? Nah, yang tidak benar-benar? Jadi mari kita bicara asuransi rumah, dan apa yang perlu Anda ketahui ketika Anda mendapatkan kutipan asuransi rumah.Apakah Anda memiliki rumah? Apakah Anda berencana untuk? Anda tidak diharuskan oleh hukum untuk memiliki asuransi pada hunian Anda, tetapi jika Anda membawa hipotek, pemberi pinjaman Anda kemungkinan besar akan memerlukannya. Jika Anda tidak memiliki atau perlu hipotek (tolong, tolong, katakan padaku bagaimana Anda melakukannya! Saya tetapi juru miskin), itu tetap menjadi keputusan yang bijaksana untuk melindungi investasi Anda dengan asuransi. Mengumpulkan informasi dan mendapatkan penawaran asuransi rumah terpercaya.Bagaimana saya pergi tentang mendapatkan kutipan asuransi rumah?Bagi Anda yang telah membaca lainnya menyenangkan belum pedih artikel asuransi saya, Anda tahu bahwa saya selalu merekomendasikan menggunakan agen asuransi terkemuka. Tidak, itu bukan sebuah oxymoron. Dan tidak, saya bukan agen asuransi sendiri. Ketika Anda membutuhkan pekerjaan listrik, Anda tidak memanggil seorang tukang listrik? Atau pekerjaan pipa, tukang ledeng? Bila Anda ingin mengetahui seluk beluk pengendara, floaters, dan payung, memanggil pro. Dapatkan kutipan asuransi rumah profesional dari seseorang yang bisa bertemu dengan Anda, dan memenuhi kebutuhan spesifik Anda.Jadi setelah saya menemukan salah satu dari ini "teduh" agen asuransi, apa yang harus saya katakan padanya?Sekarang menghentikannya! Mereka tidak semua teduh. Tapi di sini ada beberapa masalah yang mungkin Anda ingin mendiskusikan dengan agen Anda saat ia mempersiapkan kutipan asuransi rumah Anda:1. Cakupan untuk struktur rumah Anda2. Cakupan untuk barang-barang pribadi AndaPerlindungan 3. Kewajiban4. biaya hidup tambahan dalam acara yang Anda untuk sementara tidak bisa tinggal di rumah Anda karena kebakaran atau bencana diasuransikan lainnya (misalnya sungai darah, malapetaka katak).Kebanyakan orang sadar akan isu pertama - menonton berita, kita melihat rumah yang hancur oleh hal-hal seperti badai atau gempa bumi dan menyadari bahwa kita perlu untuk memastikan struktur itu sendiri - tapi bagaimana tiga lainnya? Jika Anda tinggal di rumah, kemungkinan cukup baik bahwa Anda juga memiliki "barang" yang tetap di dalam rumah Anda. Ini harus diasuransikan juga. Banyak perusahaan akan mencakup barang-barang pribadi Anda untuk 50% -70% dari jumlah kebijakan Anda. Ini berarti jika Anda memiliki $ 100.000 senilai asuransi pada struktur rumah Anda, Anda akan memiliki antara $ 50.000 sampai $ 70.000 senilai cakupan untuk barang-barang Anda. Jika Anda memiliki barang-barang lebih mahal, seperti Renoir, Monet, atau gigi emas Kakek, Anda mungkin ingin membeli pelampung untuk menutupi perbedaan.Apa yang harus saya perlindungan kewajiban untuk? Bukankah ini hanya scam lain sehingga agen saya dapat menghasilkan kutipan asuransi rumah yang lebih besar, dan mendapatkan komisi yang lebih besar?Nah, itu bisa muncul sehingga, tapi ingat - asuransi adalah perlindungan terhadap terduga. Kewajiban meliputi Anda terhadap tuntutan hukum untuk cedera atau kerusakan properti yang Anda atau anggota keluarga menyebabkan orang lain (saya tidak bermaksud untuk menembak Joey dengan pistol BB, Dad), dan bagian kewajiban dari kebijakan Anda membayar untuk kedua biaya membela Anda di pengadilan dan penghargaan pengadilan - hingga batas kebijakan Anda, tentu saja. Kebijakan Anda juga menyediakan cakupan medis tidak ada kesalahan. Dalam hal seorang teman atau tetangga terluka di rumah Anda, dia hanya bisa mengirimkan tagihan medis untuk perusahaan asuransi Anda.Oke, oke, dan biaya hidup tambahan?Nah, bagaimana jika rumah Anda hilang? Bagaimana jika twister membawanya ke Merry Old Land of Oz? Di mana Anda akan tinggal? Ini bagian dari cakupan Anda membayar biaya tambahan hidup jauh dari rumah, jika Anda tidak bisa tinggal di sana karena kerusakan dari kebakaran, badai atau bencana lainnya diasuransikan. Ini mencakup tagihan hotel, restoran makanan dan biaya hidup lainnya yang terjadi saat rumah Anda sedang dibangun kembali. Meskipun cakupan dapat bervariasi, dan akan tergantung pada kutipan asuransi rumah Anda terima, banyak kebijakan menyediakan cakupan untuk sekitar 20% dari asuransi rumah Anda. Anda dapat meningkatkan cakupan ini, juga, untuk premi tambahan. Pastikan asuransi rumah Anda rincian kutipan ini untuk Anda.Hal lain yang perlu Anda ketahui sebelum saya mendapatkan penawaran asuransi rumah saya?Ada ton barang. Tapi aku tidak bisa mengatasi itu semua dalam artikel ini. Namun, pertimbangkan hal-hal ini juga ketika agen Anda mendapat kutipan asuransi rumah Anda untuk Anda (Anda sekarang memiliki dan agen, bukan?):Jenis -Apa kutipan asuransi rumah yang saya perlukan untuk co-op atau kondominium?Jenis -Apa bencana ditutupi?-Apa Perbedaan antara pembatalan dan nonrenewal?-Bagaimana Saya bisa menghemat uang?-Apa Informasi yang harus saya sediakan untuk agen saya sehingga ia bisa memberikan saya dengan kutipan asuransi rumah akurat?-Apa Jika saya tidak bisa mendapatkan cakupan?-bagaimana Sering saya harus meninjau kebijakan saya?Agen Anda dapat membantu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan ini dan lainnya saat ia mempersiapkan kutipan asuransi rumah Anda untuk Anda.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment