Monday, November 16, 2015

Liburan bali dan Pengalaman Surfing Terbaik di Bali

adv, antenna tv mobil

Ada sebuah lagu yang saya dibesarkan dengan di Australia yang disebut 'Saya pernah berkunjung ke Bali juga'. Lirik, beberapa yang saya ingat sampai hari ini courtesy lebih-play oleh ayah saya, termasuk: "Dan Anda tidak dapat terkesan, karena aku pernah berkunjung ke Bali juga", yang saya selalu dipahami bahwa liburan Bali masih indah meskipun mereka populer.

Aku sudah tentang liburan di Indonesia beberapa kali. Tapi aku belum pernah berlibur di Bali. Tapi banyak orang memiliki banyak hal yang baik untuk mengatakan tentang hal itu di Dunia Pengulas, di mana ahli Bonnie Pelnar menyatakan hal itu: ". Kata-kata dan gambar saja tidak bisa menjelaskan pulau kecil yang indah ini di tengah-tengah Indonesia" magis, mengatakan.

Jadi ini adalah perjalanan saya sekarang akan mengambil jika saya berencana liburan minggu yang panjang di Bali.

Bali Klasik

Ada banyak pilihan ketika datang ke berapa banyak Anda harus membayar untuk akomodasi liburan Anda di Bali, dari hostel backpacker dengan resor mewah, tapi tempat pertama untuk tinggal tampaknya Legian atau Seminyak, yang juga di mana semua belanja yang baik adalah, dan restoran Jimbaran Bay, yang merupakan salah satu yang terbaik di pulau.

Pergi keluar di Kuta. Berselancar off Pantai Keramas. Berbelanja di Denpasar Pasar dan mendapatkan semuanya keluar dari sistem anda. Kemudian kepala ke pedalaman untuk melihat sisi yang lebih spiritual pulau.

Budaya Bali

The Ulawatu Temple adalah salah satu tempat saya sertakan dalam liburan jadwal Bali, kedengarannya fantastis, bertengger di tebing 250 kaki menghadap laut, dan bagian dijajah oleh sekelompok monyet semangat. Kuil Pura Besakih adalah candi yang paling terkenal di Bali, ia memiliki struktur pagoda kuno dan mengesankan, dan Pura Ulun Danu di sebuah pulau kecil di Danau Bratan bawah Gunung Beretan juga terdengar menarik dan indah - jadi saya akan memasukkan mereka pada bali liburan jadwal juga.

Jika Anda ingin putus liburan Bali Anda, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan tinggal di Ubud, yang ditetapkan sebagai pusat budaya dan merupakan tempat yang baik untuk melihat beberapa menari tradisional Bali, batik printing dan kesenian tradisional lainnya. Ubud juga tempat yang baik di liburan Anda di Bali untuk mencoba spa Bali, dan mengembara sawah, mengunjungi tempat-tempat suci kuno seperti Yeh Pulu

Diving, Snorkeling dan pulau tropis istirahat untuk menyelesaikan Anda liburan di Bali

Pemuteran, Nusa Lembongan dan Kepulauan Gili - Gili Trawangan menjadi yang paling populer - yang besar untuk para penyelam, sehingga sebagian besar perjalanan liburan Bali meliputi beberapa malam di salah satu, atau beberapa bintik-bintik tersebut.

Bali memiliki lebih dari satu pilihan pantai. Atas daftar adalah Pemuteran, yang menawarkan penyelam akses mudah ke kehidupan laut yang hidup di karang Napoleon; Nusa Lembongan, dengan mimpi snorkeller ini, kaca disiram Crystal Bay dan salah satu pantai terbaik di Bali, atau bebas mobil, penyu ramah, resor gubuk kecil dihiasi Gili Islands - Gili Trawangan menjadi yang paling populer. Semua pilihan ini menawarkan pantai yang lembut karang pasir, air jernih dan pulau gaya hidup tropis.

adv, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment