Sunday, December 27, 2015

Bali Untuk Pemula

Saya telah bepergian ke Bali setidaknya setiap tahun selama 20 tahun terakhir. Selama waktu itu saya telah melihat Bali mengalami beberapa perubahan besar-besaran beberapa baik dan lain-lain tidak begitu baik. Saya telah menyaksikan kehancuran bahwa dua serangan bom kiri, saya juga menyaksikan penentuan ras indah orang tidak membiarkan tragedi semacam mengatasinya.
 
Saya suka Bali! Saya suka orang-orang, iklim, keindahan, keburukan dan saya ingin berbagi dengan Anda apa itu saya suka tentang hal itu.
 
Tanpa urutan tertentu saya sarankan kegiatan berikut, dan restoran. (Dengan cara sebagai aturan umum barter saya sarankan Anda membagi harga asli Anda diberikan oleh 4 atau 5 - tetapi pada akhir hari saya selalu mengatakan membayar apa yang Anda siap untuk membayar
 
Kegiatan

Snorkeling (menyelam atau jika Anda memenuhi syarat) di Nusa Lembongan - Anda juga dapat menangkap perahu publik atas (sekitar 2 jam perjalanan) atau pergi dengan salah satu kapal wisata (30 - 45 menit perjalanan). Diperingatkan air ada bisa sangat dingin tiga arus laut menyatu jadi jika Anda memiliki wetsuit saya mendorong Anda untuk mengambil ... jika tidak membuat pengaturan di muka untuk menyewa satu.
Sunset di Tanah Lot - Yang paling terkenal dari Bali tujuh candi laut Tanah Lot dilaporkan dibangun di 1500-an. Matahari terbenam menakjubkan jadi terbaik untuk mengunjungi di sore hari.
Git Git Terjun - Terletak di dekat Danau Bratan git git Niagara adalah permata kecil yang terkenal satu Bali.
Barong Dance - Tarian ini Bali adalah tentang kontes antara kekuatan yang berlawanan dari kekacauan dan kehancuran ("Rangda") dan ketertiban (yang "Barong"). Kebanyakan hotel atau restoran melakukan tarian ini setidaknya sekali seminggu sehingga mengawasi keluar untuk tanda-tanda.
Bali Zoo - pertama dan satu-satunya kebun binatang di Bali, Kebun Binatang Bali terkenal untuk mendapatkan Anda dekat dan pribadi dengan berbagai satwa liar untuk Indonesia dan negara tetangga ini
Makan di luar
Sementara itu sekarang sangat dikomersialkan dan berat lebih dari harga (oleh standar Bali) Saya menyarankan semua orang harus memiliki makanan laut di salah satu dari banyak restoran yang terletak di pasir di Jimbaran Bay. Sekarang semua orang akan memberitahu Anda untuk makan di tempat ini atau itu tempat kebenaran diberitahu tidak ada banyak perbedaan antara salah satu restoran ... jadi saya sarankan mengambil melihat makanan laut mereka miliki di tawarkan, lihat jika Anda bisa mendapatkan dan keluar pintu meja dan jika Anda suka duduk dan menikmati!
Jika Anda ingin memanjakan diri sendiri Anda tidak dapat melewati Ku De Ta. Terletak di sebelah Hotel Oberoi di Kuta, Ke De Ta membanggakan seafood menggoda dan hidangan kontemporer. Ia juga memiliki daftar anggur yang luas. Saya terutama seperti lounge cerutu. Ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan!
Café Jepun - Terletak di Sanur ini mungkin restoran favorit saya. Sangat terjangkau dan bagian adalah ukuran yang baik. Saya sangat merekomendasikan lumpia (spring rolls) diikuti oleh Rendang Sapi (Beef Rendang)

No comments:

Post a Comment