Thursday, January 15, 2015

Realitas - Rapat Harapan Pendidikan Anak Sebagai Hak A



artikel asuransi pendidikan
http://biroasuransi.com/manulife-asuransi-pendidikan-anak-terbaik-di-indonesia/
Pendidikan umumnya dianggap sebagai salah satu yang penting dan bermanfaat siapa petualangan harus mengambil. Sebelum kedatangan misionaris ke Afrika, ada tipe informal pendidikan yang disiapkan untuk anak; sejak lahir.

Harapan dan tanggung jawab yang digariskan untuk anak melalui berbagai tahap kehidupan -misalnya; peran domestik, pemahaman keluarga dan sejarah klan, karya tukang, pertanian, berburu, tanggung jawab pernikahan, orangtua, norma sosial, dan mempersiapkan diri sendiri dan orang lain untuk kematian.

Kemudian, datanglah misionaris dan / atau pelajaran agama, yang telah diisolasi tempat -di mana anak-anak bisa berkumpul untuk petunjuk untuk menjadi pekerja medis, pengacara, bankir, pegawai kantor, ulama dan guru.

Sebelumnya (Afrika) sistem pendidikan adalah wajib -meant untuk memastikan keluarga dan tanggung jawab sosial, sedangkan tipe Barat membawa budaya baru dan dipasarkan mereka seperti pilihan terbaik untuk Afrika.

Bahkan terlepas dari peran masyarakat asli mereka -dan Afrika mulai memeriksa diri lebih sebagai individu daripada anggota masyarakat. Dan, seperti yang sekarang, tidak ada orang yang dapat sepenuhnya mengaksesnya, melainkan, beberapa hak istimewa.

Dengan rasa ingin tahu menjadi bagian dari insting manusia, spiritual-persona manusia dan usaha tak kenal lelah untuk mengisi kesenjangan pengetahuan atau spiritual bisa menyenangkan bertualang di kedua sistem (tradisi Afrika dan tradisi Barat). Dengan cara itu, kesenjangan yang berbeda, yang mungkin dibuat di bawah globalisasi akan diisi.

Sebagai kesenjangan pendidikan meningkat tajam, lebih banyak anak melewatkan -karena baik sikap miskin setempat terhadap kelas-pendidikan atau penekanan yang kuat untuk sistem pendidikan tradisional, yang menekankan menikah dan keluarga tanggung jawab pada tahap tertentu. Pada tahun 2008 di Mayuge pedesaan, tingkat tertinggi seorang anak pergi dengan pendidikan sebagian besar (lebih dari 80%) primer tujuh -untuk membuka jalan bagi perkawinan dan tukang-kapal.

Ini adalah modernis pendidikan yang sukses, yang ingin anggota masyarakat lainnya untuk membuat karir melalui barat, dan merasa pengaturan pendidikan Afrika harus menembus inisiatif sebagai hak atas pendidikan (jenis Barat). Dengan cara tradisional, menarik, itu seolah-olah alami melalui latihan pendidikannya.

Dalam jenis Barat, hari ini, defisit direalisasikan untuk mengharuskan lembaga inisiatif pendidikan sebagai hak. Tapi, itu menjadi menguntungkan mengakses pendidikan serba yang menganggap sistem tradisional dan Barat-yang rasa ingin tahu tidak bisa ragu-ragu untuk mengambil.

Tapi, seberapa siap adalah Afrika untuk menerima beberapa "aneh" pelajaran dari sistem pendidikan Barat, seperti penerimaan homoseksualitas -dengan sebagai gaya hidup seksual alternatif bersama primer hetero-seksual satu?

Di beberapa daerah di Afrika, ideologi gay telah berakar dan dipraktekkan, sementara di lain seperti Uganda, masih asing dan menjadi sangat ditentang dalam upaya untuk melindungi posisi budaya dan agama.

Tapi, kemudian, -Memiliki akan bertentangan seperti mencatat bahwa praktek telah tradisi Buganda (di Kings istana) dan di antara beberapa orang Kristen (terutama dalam agama Katolik), menurut sejarah.

Moralitas mereka adalah masalah lain. Mungkin, perang salib melawan hubungan gay bisa lebih fokus di set dan moral yang diinginkan dari sekedar menjadi budaya dan agama, karena secara historis keduanya gagal untuk menghentikan praktek gay di Buganda pada khususnya dan Uganda pada umumnya.

Ini, memang, bisa berarti harus membentuk diharapkan atau standar nilai-nilai sosial dan perilaku yang memberikan posisi Afrika pada proposal dan praktek gay, dan telah mereka disetujui oleh parlemen rakyat.

Dan tentang bagaimana moralitas sedang didefinisikan bagi mereka yang perlu tahu, harus dibuat jelas dan menjelaskan untuk mendukung alasan moral set -upon mana budaya gay akan telah dibuat ilegal. Jika tidak, rasa ingin tahu manusia akan terus akan mendefinisikan dan mendefinisikan kembali moralitas dengan caranya sendiri-dan memohon untuk apa akhirnya menganggap benar secara moral.

Dalam Mayuge pedesaan Kabupaten, orang tua -yang membuat karir yang sukses dalam agro-bisnis, menemukan sedikit "substansi" dalam harus mengambil anak-anak mereka ke sekolah. Karena anak-anak tumbuh melihat kekayaan keluarga yang dihasilkan melalui pertanian, pertukangan, bangunan dan usaha transportasi, mereka akan melihat keluar untuk kegiatan ekonomi seperti, juga.

Setelah perasaan tertekan tentang pendidikan sebagai jalan menuju sukses, sikap yang sangat miskin arah itu ditularkan akan menyebar melalui keluarga untuk masyarakat, seperti yang akan untuk generasi yang akan datang.

Anak-anak, di atas konflik antara tekanan pendidikan dan ketahanan, mengembangkan "sangat miskin" sikap terhadap segel dari pola pikir mereka, begitu banyak sehingga bisa mengambil sebuah komunitas besar (multi-dimensional) intervensi untuk membantu membalikkan kemudian "buruk" masyarakat trend.

Anak-anak penyandang cacat, di sisi lain, mendapatkan salah penonton terburuk atau hanya kurang suara yang membahas tantangan pendidikan mereka. Jauh di daerah pedesaan, mereka menghadapi stigma kronis dan kurangnya hina perhatian -seperti meskipun penjara seumur hidup kepada mereka oleh masyarakat dimana mereka tinggal.

Kemiskinan ternyata harapan pengasuh yang memiliki anak-anak mereka cacat mendapatkan kehidupan pendidikan yang bermakna anggap. Selain itu, layanan mereka khusus-disesuaikan terbatas pada kota-kota seperti bahwa antara daerah pedesaan dan kota beberapa mil -yang membuatnya terlalu mahal untuk sebuah keluarga petani untuk melakukan perjalanan.

Dalam beberapa kali, pendidikan telah dikategorikan sebagai kebutuhan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan manusia lain dan yang prioritas yang diambil. Sebagai kasus yang paling Uganda saat ini, jika seseorang tidak dapat menemukan makanan, tempat penampungan, pakaian dan asuransi jiwa, ia bisa menemukan pendidikan sebagai kebutuhan sekunder atau sesuatu yang harus santai untuk apa dasar.

Untuk beberapa, dalam pandangan orang lain berfokus pada kebutuhan dasar, itu bisa tampak seolah-olah suara yang disengaja untuk ketidaktahuan. Melakukan hal itu, bagaimanapun, akan begitu banyak ejekan. Hanya orang yang sangat miskin, yang terbaik bisa memahami dasar titik kebutuhan.

Sekarang, dengan kemiskinan roaming, masyarakat yang terkena dampak akan melihat pendidikan sebagai hak istimewa yang sulit untuk dicapai. Bahkan dengan pendidikan dasar universal (PDU) dan pendidikan menengah umum (USE) program di tempat; tidak ada pakaian, anak-kelaparan dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi pada pembelajaran hanya dapat menyebabkan kegagalan program yang berikutnya -seperti pembuat kebijakan duduk di zona kenyamanan mereka dengan asumsi semuanya baik-baik.

Daripada pemantauan agresif dan terus menerus dan evaluasi program, berpolitik tanpa tulang pada seberapa sukses itu bisa saja, ditambah dengan -soon kanker korupsi membayangi kemajuan siklis sebagai dana lebih disuntikkan.

Seiring dengan kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan dan penelantaran anak, hal-hal memburuk bagi anak-pendidikan sejauh percepatan tingkat kegagalan program yang bersangkutan. Tentu saja, ada pertanyaan besar kualitas pendidikan; di mana dapat ditemukan dan keterjangkauan -untuk menentukan hak sebenarnya dan manfaat dari itu.

Apa anak-anak melihat hasil negatif (seperti pengangguran) dari prestasi pendidikan orang tua mereka 'bisa menyebabkan kekecewaan besar-dengan itu (pendidikan) setelah gagal untuk mengubah mereka menjadi warga negara yang bertanggung jawab, untuk mengatasi kehidupan nyata atau kebutuhan masyarakat, dan tampaknya lebih banyak waktu terbuang di sekolah daripada investasi atau aset.

Sebagai orang tua mulai melihat pendidikan sebagai keandalan dan sumber kemiskinan, mereka bisa tergoda untuk phase out kewajiban untuk mendidik anak-anak mereka dalam mendukung solusi ekonomi yang sangat dibutuhkan seperti berinvestasi di proyek pertanian keluarga, bisnis hotel atau bisnis yang menguntungkan lainnya venture.

Karena itu, pendidikan anak bisa berhenti menjadi hak dan menjadi beban, yang keluarga dan / atau masyarakat akan ingin dibebaskan dari dan, sebagai daya tarik terkuat untuk siapa pun yang memandangnya sebaliknya

No comments:

Post a Comment