adv, jual karpet karet mobil
Mendengarkan pembicaraan yang ahli tentang apa pun bisa sangat menakutkan dan membingungkan hari ini. Ada
istilah-istilah khusus untuk segala sesuatu di industri keuangan,
bahkan untuk yang paling sederhana dari hal-hal, dan yang secara rutin
berarti bahwa jarang konsumen mengerti apa yang dia atau dia
menandatangani atau masuk ke. Ini tidak adil karena sebagian jargon mudah bisa diutarakan dalam istilah awam untuk semua orang untuk memahami. Namun, bantuan kini di tangan dengan asuransi pemilik rumah dijelaskan di bawah. Dengan jargon buster ini, Anda akan mengalahkan perusahaan asuransi rumah dengan memahami setiap kata yang mereka katakan:1.
kerusakan dan kebocoran - kerusakan Terlihat atau internal untuk
properti yang perusahaan asuransi rumah anggap akan dibuat sengaja. Misalnya, merobek kain pelapis sofa ditutupi, tapi kerusakan hewan peliharaan tidak.2. Bangunan - Sebuah kebijakan yang ditawarkan oleh perusahaan
asuransi rumah yang mencakup struktur dan alat kelengkapan rumah Anda,
setiap bangunan lain, kolam renang dan sebagainya.3. Klaim - Sebuah klaim yang dibuat ketika Anda melaporkan hilang,
barang yang dicuri atau rusak dan mencari penyelesaian untuk
menggantikan mereka.4. Kondisi - Bagian dari kebijakan dicetak oleh perusahaan asuransi
rumah yang menetapkan aturan-aturan yang harus dipatuhi agar Anda
menjaga kebijakan yang berlaku.5. Isi - Sebuah kebijakan yang mencakup barang-barang Anda dan
properti non-struktural terhadap kehilangan, pencurian dan kerusakan.6. Kelebihan - Jumlah uang yang akan Anda butuhkan untuk menutupi agar klaim sukses dari perusahaan asuransi rumah7.
Pengecualian - Semua perusahaan asuransi rumah akan menentukan properti
dan kejadian yang pemegang polis tidak bisa mengklaim pada. Ini adalah pengecualian.8. item berisiko tinggi - Barang yang dari nilai moneter yang tinggi dan lebih mungkin untuk mendapatkan dicuri. Ini termasuk televisi, perhiasan, seni, komputer dan sebagainya.9. Rumah Tangga - perusahaan asuransi Depan mendefinisikan rumah
tangga seperti orang yang hidup di bawah satu atap, dari orang dewasa
untuk anak-anak untuk hewan peliharaan.10. Kewajiban - Menerima kewajiban mengambil tanggung jawab atas kerusakan orang atau orang lain atau properti.11.
Loss Adjuster - ini adalah seorang individu yang dipekerjakan secara
independen oleh perusahaan asuransi rumah untuk menilai klaim dan
menentukan jumlah yang akan menyelesaikannya. Ia akan bernegosiasi dengan kedua perusahaan asuransi rumah dan pemegang polis yang telah diklaim.12. Uang Pertanggungan - ini adalah angka atau jumlah yang properti Anda sebenarnya diasuransikan. Namun, jika ada batas yang dikenakan oleh perusahaan asuransi rumah,
juga maksimum yang akan dibayarkan untuk setiap klaim individu.13.
Underwriter - ini adalah individu atau individu dalam perusahaan
asuransi rumah yang aktif menilai aplikasi Anda terhadap risiko mereka
akan mengambil dengan mengasuransikan Anda. Penilaian yang kemudian berapa banyak premi Anda, atau pembayaran untuk penutup, akan.14. Tak Terisi - Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan
rumah Anda jika dibiarkan berdiri kosong selama lebih dari 30 hari
berturut-turut dari tahun.
advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/
No comments:
Post a Comment