Friday, August 12, 2016

Best Ever Apple Crumble

ads, visit liquimoly jakarta
 
Ketika saya berpikir tentang apel saya secara otomatis berpikir dari kayu manis, runtuh, pai dan vanilla ice cream. Pada kesempatan saya akan menginginkan sebuah apel hanya untuk rasa alami manis dan krisis; favorit saya menjadi Spartan, tapi untuk memanggang itu harus menjadi "baik ole Granny Smith". Sekarang beberapa mungkin berdebat dengan saya bahwa setiap apel lainnya membuat kue sama besar atau runtuh, tapi preferensi saya adalah GS. Memiliki krisis perusahaan yang kuat dan cukup kegetiran untuk mengimbangi taburi murah hati gula merah. Jadi, ketika Anda mengambil seteguk ada keseimbangan yang baik dari manis dengan cukup tart.Ditambahkan bahwa GS apel memegang lebih baik dalam kue, ya aku mencoba beberapa variasi dan GS sepanjang jalan. Saya sudah mencoba kue resep ini dengan mentega dan pribadi lebih suka menggunakan margarin kualitas yang baik.OK, waktu untuk resep saya, kau harus mencoba kenari di sini; Percayalah Anda tidak akan kembali ke kue hidangan ini tanpa itu.Resep ini menghasilkan crumble yang kelas pertama. Produk jadi menghasilkan coklat topping renyah lezat emas, tersembunyi di bawah sempurna apel panggang dikombinasikan dengan jus sendiri, gula merah, lemon dan sirup kayu manis. Memenangkan penghargaan, membuat kesan abadi dan menarik Anda dalam untuk lebih.apple Crumble3/4 setiap gula merah2 cangkir oat serpihan besartepung 1 cangkir¾ cangkir margarin6-8 apel granny smith (menengah ke besar)1 ¼ sdt. Kayu manisJus lemon segarPeel apel, iris tipis dan menempatkan ke dalam piring kue, merata taburi dengan kayu manis dan sebagian kecil dari gula merah, dan meremas murah hati jus lemon segar.Campur semua bahan kering bersama-sama.Bekerja di margarin dengan tangan atau garpu sampai campuran adalah rapuh.Tempatkan merata di atas apel dan panggang di oven 350 derajat selama 45 menit. Menyisipkan pisau di tanda 35 menit, dan jika apel tidak sulit, keluarkan dari oven.Dingin selama 5 menit sebelum disajikan seperti atau dengan sesendok es krim vanili.Menggali dan menikmati.Tip: Setiap tambahan topping dapat dibekukan sampai 3 bulan dalam freezer bag atau wadah.Resep ini juga membeku baik. Jika itu Anda maksud, maka batch Anda berencana untuk pembekuan seharusnya hanya dipanggang selama 30 menit. Pada saat Anda berencana untuk melayani; biarkan mencair pada suhu kamar dan panggang selama sisa 15-20 menit.Saya musik, lagu, dan tarian. hidup saya adalah ekspresi apa pun yang saya pilih untuk memberikannya. Saya memutuskan bagaimana terpenuhi atau tidak aku akan menjadi; iman saya atau kekurangan itu, sikap positif atau negatif saya memutuskan memeluk atau menolak. Saya diberi "hari ini" untuk hidup, jadi saya akan memberikan saya semua dan hidup yang terbaik yang saya bisa untuk hari ini.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment