Wednesday, August 10, 2016

Espresso Chocolate Cheesecake

ads, visit turbo timer portman pajero
 
Wow! Saya harus mengatakan, saya sangat bangga dengan resep ini! Saya berpikir bahwa saya memukulnya keluar dari taman! Semua halus rasa ini datang melalui. Anda bisa mencicipi espresso, cokelat, gigitan krim asam sedikit, dan aku mencintai bahwa itu dipermanis dengan susu kental manis. Meskipun itu cheesecake, itu tidak terlalu krim murahan mencicipi, dan kopi espresso hanya sedikit rasa dominan, yang adalah apa yang saya inginkan. Saya berharap bahwa Anda akan menyukainya sebanyak seperti yang saya lakukan!Pre-panas oven sampai 350 derajat.Menggabungkan berikut:2 cangkir hancur chocolate graham cracker remah-remah, (saya juga membuat ini menggunakan hancur kerupuk coklat hewan, yang saya pikir saya benar-benar suka lebih baik, sehingga yang pernah Anda inginkan.)1/3-cup gula bubuk½ cangkir mentega cairTempatkan ini di springform pan 9-inch dan tekan remah-remah up sisi dan di bagian bawah panci.Dalam mangkuk besar menggabungkan berikut:3- paket 8-ons krim keju, (Biarkan krim keju untuk berangkat pada meja sampai itu adalah suhu kamar. Itu membuat lebih mudah untuk cambuk.)1 kaleng susu kental manis1-8 ons bak krim asam4 butir telur1 sendok makan vaniliMenggunakan mixer listrik, blender sampai benar-benar gabungan dan halus tapi jangan over-mix. Ini tidak seharusnya berbulu.Menggabungkan berikut dan aduk sampai larut:¼ cangkir air mendidihbubuk espresso instan 2 sendok makan inicocoa powder 2 sendok makan ini¼ cangkir gulaPerlahan tuangkan ini campuran espresso / kakao ke dalam campuran krim keju dan campuran hanya sampai benar-benar gabungan dan halus.Tuang campuran ini ke dalam panci springform. Tekan 2 lembar aluminium foil sekitar luar panci springform karena kadang-kadang mentega dari graham cracker kerak dapat cairan keluar bagian bawah.Panggang selama 60-65 minuets. atas harus terlihat sedikit kecoklatan, tapi pusat masih harus goncang sedikit. Jika retak mulai terbentuk, yang merupakan tanda atas kue, membawanya keluar dari oven segera. Biarkan dingin di meja dan cheesecake akan terus memasak dan memperkuat. Saya ingin gerimis beberapa Sihir Shell di atas dalam desain yang cukup. Kulkas selama minimal 3 jam. Membuka dan menghapus kulit luar dari panci springform. Melayani 8-10 orang.Saya suka resep ini karena saya berpikir bahwa itu semacam mewah. Saya berpikir bahwa cheesecake secara umum mewah, tapi cheesecake dengan kopi espresso di dalamnya secara otomatis lebih mewah! Saya berpikir bahwa cheesecake ini membuat pernyataan yang mengesankan dan bahkan jika Anda adalah seorang juru masak amatir, tamu Anda akan terkesan dengan Anda juga!

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment