Monday, August 8, 2016

Espresso Cookies Chocolate Chip

 ads, visit turbo timer portman

Aku tidak benar-benar yakin jika Espresso Chocolate Chip cookies memenuhi syarat sebagai makanan penutup mewah atau tidak tapi Boy mereka menyenangkan, dan Oh begitu baik! Saya suka kue ini! Resep ini adalah dasar Ghiradelli chocolate chip cookie resep hanya tweak sedikit untuk memungkinkan kopi espresso yang ditambahkan, sehingga mereka sangat mudah untuk membuat.Saya punya beberapa orang yang telah mengajukan diri untuk menjadi penguji rasa untuk saya resep ini. Diantaranya adalah suami saya rekan kerja. Suami saya adalah seorang perawat di penjara. Suatu pagi ia membawa batch ini untuk bekerja dan mereka pergi dalam 20 minuets. Saya penjara penguji rasa mencintai mereka. Anda harus membuat ini! Mereka begitu baik!Pre-panas oven sampai 375 derajat2 batang mentega, melunak¾ cangkir gula¾ cangkir gula palem2 telur2- sendok teh vanili1- sendok teh baking powder½ garam -teaspoon1- sendok air panas1- sendok espresso bubuk instan2 & ½ cangkir tepung1- 12- paket ons chocolate chips Mini semi-manisKrim bersama mentega dan gula dan gula merah. Tambahkan telur, vanili, baking powder, dan garam. Kocok hingga benar-benar gabungan. Dalam microwave mangkuk yang aman, memanaskan air 1- sendok makan selama sekitar 15 detik. Tambahkan 1- sendok makan bubuk instan espresso dan aduk. Secara bertahap menggabungkan campuran kopi espresso ke dalam adonan kue. Tambahkan tepung 1 cangkir pada pemukulan saat setelah setiap penambahan. Menambahkan paket cokelat chip mini untuk adonan dan aduk sampai tercampur gabungan. Mampir penumpukan sendok makan ke sebuah cookie sheet ungreased. Panggang selama sekitar 14 minuets sampai manis cokelat. Jangan underbake. Biarkan dingin di loyang selama 2 atau 3 minuets. Mentransfer kue ke rak kawat.Hanya beberapa catatan tentang cookie tersebut. Saya berpikir bahwa cokelat chip mini yang lebih baik dalam resep ini dari berbagai besar. The chocolate chips Mini menjadi sangat merata di seluruh cookie dan memberikan cookie konsistensi yang baik. Namun, jika Anda lebih suka yang lebih besar itu ok.Kedua, sebagian besar resep akan memberitahu Anda untuk tidak berlebihan panggang dan saya sudah menginstruksikan Anda untuk tidak berada di bawah panggang. Itu karena cairan ekstra dari kopi espresso. adonan kue ini agak lembab dan jika Anda underbake mereka, mereka akan pucat.Espresso rasa dalam cookie ini adalah halus. Ini masih terasa seperti kue manis untuk pencuci mulut. Saya ingin menjaga rasa espresso cukup halus sehingga anak-anak masih akan menikmatinya. Aku tidak akan pernah bermimpi membuat batch cookie yang anak saya tidak akan senang. Maksudku itu cookie! Anak harus seperti em juga! Cookies ini akan menyenangkan orang dewasa dan anak-anak.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment