Monday, April 18, 2016

Kebenaran tentang kopi dan kesehatan Anda

adv, visit sensor parkir mobil
 
Saya selalu menjadi penggemar kopi dan secara teratur menikmati setidaknya 3 cangkir sehari ketika saya bekerja dan beberapa pada akhir pekan. Aku bisa hidup tanpa itu, tapi sekali lagi, saya menikmati minum ini jadi mengapa harus aku harus? Selalu ada cerita di media tentang apakah kopi baik atau buruk bagi Anda dengan kelimpahan bertentangan cerita yang jelas bertentangan satu sama lain. Jadi, saya pikir saya akan melakukan penelitian saya sendiri dan melihat apakah ada kebenaran dalam argumen baik. Berikut adalah kesimpulan saya definitif tentang efek kopi.

Kopi memberikan Anda lebih banyak kekuatan otak

Lama telah diakui bahwa kopi membuat Anda terjaga karena tingkat tinggi kafein. Kafein adalah stimulan yang tidak hanya berhenti Anda dari mengantar di canggung kali, namun itu benar-benar blok beberapa neurotransmitter negatif ke otak. Ini pada gilirannya akan membuat Anda lebih waspada dan meningkatkan efektivitas Anda secara keseluruhan. Ini saya percaya untuk menjadi benar tetapi itu dapat mempengaruhi tidur dan membuat Anda merasa mengantuk hari berikutnya jika Anda minum terlalu terlambat di malam hari.

Kopi membantu Anda latihan - tapi pastikan Anda minum air terlalu!

Saya telah menemukan ini untuk menjadi benar sendiri. Setelah aku sudah punya beberapa kopi dan kemudian telah di gym sekitar 2 jam kemudian, aku sudah pasti merasa mudah untuk melakukan Jalankan besar atau mengangkat beban. Ini adalah lagi karena jumlah kafein. Kafein meningkatkan metabolisme dan membuat Anda merasa siap untuk latihan yang lengkap. Apa yang harus Anda lakukan adalah mengabaikan kebutuhan air. Hal ini penting Anda minum banyak air selama latihan dan sebelum untuk meniadakan efek lain pada tubuh Anda dari kafein. Apa yang harus Anda ingat adalah kopi akan membuat Anda buang air kecil lebih banyak jadi pastikan Anda mengganti vitamin esensial, mineral, dan cairan.

Kopi dan hati - baik atau buruk?

Ketika datang ke coffee efek pada hati ada begitu banyak laporan yang bertentangan yang benar-benar sulit untuk memecahkan kebenaran tepat. Salah satu argumen adalah bahwa kopi sangat baik untuk hati sebagai bisa menurunkan sirosis hingga 80% dan bahkan telah ada studi yang menghubungkan kopi dan pengurangan kanker hati. Di meja sisi studi argumen yang telah mengusulkan kopi akan mengganggu penyerapan beberapa obat-obatan dan antibiotik. Oleh karena itu, jika Anda sudah memiliki masalah hati dan mengambil obat untuk itu, kopi bisa membuat gejala lebih buruk daripada lebih baik!

Apa yang terkandung di kopi?

Baik dari kafein yang semua orang berbicara tentang, ada sejumlah nutrisi dan antioksidan dalam secangkir kopi biasa. Beberapa penelitian menyarankan bahwa kopi telah lebih nutrisi di dalamnya dari buah dan sayuran tetapi juga ada jejak vitamin seperti B5, B2, kalium dan mangan. Itulah sisi baik. Di sisi buruk kopi sangat asam di alam yang tidak baik untuk pencernaan dan jantung membakar. Apa yang Anda juga harus menyadari adalah hormon stres yang terkandung di kopi. Ini dapat mengakibatkan hipertensi dan telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi.

Kesimpulan

Dari semua penelitian saya menemukan, paling menerima bahwa minum kopi di moderasi baik-baik saja dan dapat memiliki efek yang sangat bermanfaat. Minum jumlah besar (lebih dari 4 cangkir sehari) dapat memiliki beberapa efek yang merusak pada tubuh. Minum pada waktu tertentu hari, seperti sore dan malam juga dapat mempengaruhi pola tidur Anda yang menyebabkan komplikasi kesehatan lainnya. Membuktikan sebab dan akibat dengan salah satu studi ini rumit tetapi ada tidak diragukan lagi kopi faktor yang dalam baik dan buruk efek pada tubuh.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment