Sunday, July 10, 2016

5 Quinoa lezat saus Salad resep

Salah satu cara yang paling akrab untuk makan Quinoa adalah dalam salad. Kebanyakan orang menemukan bahwa mereka dapat membuat batch setiap Salad Quinoa dan itu akan berlangsung di dalam lemari es selama dua hari. Jadi ketika Anda pergi merumput di dapur, itu adalah untuk memiliki siap untuk makan makanan item. Karena aku membuat salad Quinoa pertama saya dalam hal-hal 2007 telah datang pada jalan panjang. Saya bagaimana hal telah berubah! Bukannya mendapatkan terlihat aneh dari orang-orang yang saya memiliki bulat untuk makan malam, sekarang saya mendapatkan kritik pada seberapa baik saya Quinoa salad dish adalah.

Saya mengakui bahwa saya berlebihan di sini. Tetapi kebanyakan orang telah dimakan Quinoa sekarang dan tahu apa itu. Langkah berikutnya adalah untuk membujuk orang untuk benar-benar memasak dengan Quinoa dan mencoba beberapa resep mereka sendiri. Hal yang baik adalah bahwa Quinoa sangat serbaguna di dapur dan ada sangat sedikit yang bisa salah.

Pertama mempersiapkan Quinoa Anda

Sebelum Anda dapat membuat salad lezat Anda perlu pra rebus Quinoa Anda. Anda perlu mendidih satu cangkir Quinoa up dengan 2 cangkir air. Tapi tidak heart Cari tentang hal ini terlalu banyak. Selama tidak mendidih kering Quinoa Anda akan menyerap semua cairan lebih dari sepuluh hingga dua belas menit. Saya lebih suka tidak untuk memasak saya Quinoa lebih lama dari ini seperti yang saya suka untuk memiliki merasa renyah salad. Jika Anda memasak Quinoa untuk terlalu lama kemudian itu bisa agak lembut dan lembek. Setelah Anda Quinoa dimasak dan siap, meletakkannya ke satu sisi untuk mendinginkan selama satu jam.

Mempersiapkan bahan Salad

Anda dapat menempatkan hampir segala sesuatu ke dalam Quinoa salad tapi jangan berlebihan. Beberapa orang lebih rumit dan berakhir dengan terlalu banyak selera. Saya cenderung untuk membatasi diri pada tiga atau empat bahan selain Quinoa itu sendiri. Favorit saya termasuk paprika, tomat, mentimun, kacang polong, jagung manis, daun bawang, kacang merah, lentil, kacang merah dan kacang polong cewek. Saya juga ingin campur Quinoa merah dan putih sebagai salad dasar hanya karena itu membuat terlihat sangat berwarna-warni dan selera. Memotong sampai Anda memilih bahan dan campuran mereka dengan Quinoa Anda telah mendingin. Setelah Anda telah dicampur semuanya bersama-sama Anda dapat mencampur Quinoa Anda saus salad dan tuangkan yang hidangan Anda.

5 Quinoa lezat saus Salad resep

Ini adalah di mana sedikit pintar masuk. Terbaik untuk mencocokkan bahan saus dengan campuran salad Quinoa yang sudah disediakan. Setelah mengatakan bahwa saya menemukan bahwa tambahan minyak zaitun dan cuka balsamic berjalan dengan hampir semua. Semua Anda lakukan adalah menambahkan beberapa sendok makan masing-masing bahan untuk salad dan aduk segalanya. Pastikan bahwa semua salad ditutupi oleh saus salad. Quinoa sederhana kedua adalah saus salad segar meremas jus lemon dan daun kemangi cincang. Saya selalu kemangi segar yang tumbuh di dapur saya seperti itu sangat serbaguna. Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama. Memeras lemon dua dan menambahkan hingga lima belas daun kemangi cincang untuk itu. Kemudian tambahkan ke salad sebagai sebelum.

Quinoa ketiga adalah saus salad segar meremas lemon dengan jahe parut. Ini sangat tajam dan tajam dan akan menghidupkan setiap campuran salad yang sudah disediakan. Saus salad Quinoa keempat sedikit berbeda. Ini adalah saus manis dengan menuangkan madu dan perasan jeruk. Jumlah tergantung pada selera Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk mempermanis sampai paprika yang tidak manis seperti yang seharusnya. Anda juga dapat menggunakannya dengan buah-buahan segar untuk makanan penutup Quinoa salad. Sebagian besar keluarga berry akan bekerja dengan ini dressing serta anggur dan apel cincang atau pir. Saya cenderung hanya mencampur apa pun yang saya merasa seperti itu, tapi kemudian aku agak 'gung ho' seperti itu. Anda membutuhkan kepercayaan diri untuk melakukan itu.

Resep Salad Dressing Quinoa akhir sedikit lebih berat dan harus digunakan dengan hati-hati sedikit lebih. Anda perlu beberapa biji jintan panggang selama dua atau tiga menit dan kemudian menambahkan beberapa cabai bubuk dan siung bawang putih cincang segar.

Beberapa orang hanya menambahkan bubuk kari sebaliknya tetapi saya ingin menggunakan rempah segar dan rempah-rempah. Berpakaian ini sangat ideal untuk kacang-kacangan dan sayuran. Itu membuat kontras yang besar untuk bahan-bahan yang lebih ringan Anda mungkin akan mengalami di piring Anda.

Lima Salad dressing diringkas

Extra Virgin minyak zaitun dan cuka balsamic
Daun kemangi dan lemon
Lemon dan jahe
Madu dan jus jeruk
Cabai bubuk, biji Cumin dan bawang putih

No comments:

Post a Comment