Sunday, July 3, 2016

Bagaimana Apakah Anda suka berpakaian Salad Anda?

adv, visit jual oil catch tank
 
Aku ingat saus salad yang ibu saya biasanya dibuat untuk keluarga. Itu sangat sederhana. Segar dingin ditekan minyak zaitun dari Lebanon, memeras lemon segar setengah, sejumput mint segar, garam dan merica dan ada itu. Dan kami salad pada waktu itu, tampaknya seperti seumur hidup yang lalu, terdiri dari salad hijau segar renyah, tomat segar yang lezat dan mentimun kecil yang renyah, dan musim semi bawang! Menyiapkan salad adalah cepat, sederhana, lezat, segar dan super sehat. Salad segar adalah bagian dari makanan harian kita. Mentimun kecil yang begitu lezat kami makan mereka seperti buah. Saya paling favorit sebagai anak adalah sandwich keju feta dengan roti pitta dan mentimun.

Tahun kemudian di dunia Barat, saya menemukan semua saus disiapkan salad, di Inggris itu salad Heinz itu tekstur lembut tebal mayonaisy dan saya mengembangkan rasa untuk itu untuk sementara waktu. Di Swiss saya mengembangkan rasa untuk saus krim tebal salad mereka senang melayani di sini, masih hari ini. Cinta Italia cuka bukan lemon terutama balsamico. Kemarin ketika saya berbelanja di supermarket, itu adalah pikiran membingungkan bagi saya untuk melihat berbagai saus salad pra-siap tersedia dan saya bertanya-tanya bagaimana sehat itu, mengingat bahwa untuk tetap segar untuk begitu lama dalam botol di rak, banyak aditif harus ditambahkan.

Aku punya teman Australia yang menyiapkan saus salad nya dalam jumlah dan menyimpannya di kulkas selama seminggu. Bahan-bahan yang minyak zaitun, cuka, mustard, mayones, herbal kering, garam, merica dan creme! Rasanya baik saya harus mengakui dan saya mencoba bahwa selama beberapa minggu sendiri tapi aku menyerah itu karena saya tidak tahan makan saus salad sama seminggu melalui! Teman Hungaria lain Apakah menarik segar saus, dia menambahkan biji bunga matahari, biji Timun Jepang, kenari, minyak zaitun, lemon, garam dan merica, yang sangat banyak untuk selera saya. Pacar Perancis akan menempatkan dia salad daun dalam kantong kain dan shake it jadi semua air akan putus salad daun, yang akhirnya kering lemas dan tidak begitu renyah! Putriku yang menikah dengan Perancis Swiss, memiliki wadah plastik kecil dimana dia menempatkan salad di dan menarik tali ke ketegangan keluar air dari salad. Salad daun tidak menderita sebanyak, jadi itu OK jika Anda khawatir tentang beberapa tetes air pada salad. Aku tidak bisa diganggu terus terang.

Keponakan saya, dia remaja pada waktu itu, datang untuk menghabiskan beberapa hari dengan kami. Ketika dia melihat aku menyiapkan saus salad dia merasa ngeri, ia menolak untuk memakannya mengatakan bahwa ibunya dibuat satu jenis saus salad hanya, selalu sama dan dia tidak bisa makan apa pun. Dia tumbuh untuk berubah pikiran tentang hal itu. Beberapa orang mencoba untuk bereksperimen dengan berbagai jenis saus salad. Saya termasuk kategori ini. Saya suka berbagai dalam hidup. Jadi kadang-kadang hal ini dengan mustard, kadang-kadang mungkin dengan mayones, lain kali dengan creme, kadang-kadang dengan cuka apel, yang aku bilang adalah sangat sehat, kadang-kadang dengan balsamico yang rasanya enak, tetapi sebagian besar waktu dengan lemon segar. Saya ingin menambahkan berbagai kacang, kadang-kadang bahkan kismis atau cranberry. Jika saus terlalu tebal dan saya tidak ingin menambahkan minyak atau cuka atau jeruk nipis, saya menambahkan sedikit sari apel atau bahkan satu sendok teh air. Saya selalu merasa bersalah ketika aku melakukan itu, flash melewati kepalaku teman saya Perancis yang pergi ke begitu banyak kesulitan untuk ketegangan air dari salad daun.

Salad saya telah menjadi lebih kreatif dan kaya karena aku makan banyak vegis segar, sehingga benar-benar berbicara piring salad sekarang terdiri dari vegis mentah juga, seperti alpukat, broccholi, Timun Jepang, seledri, adas, kembang kol, kubis, wortel, kacang dan vegis apapun hijau yang bisa saya Dapatkan segar dan renyah dengan banyak kacang-kacangan. Kadang-kadang saya menambahkan buah-buahan seperti buah anggur, nanas atau apel. Campuran selalu tergantung pada apa yang saya miliki di lemari es dan apa saja tersedia musim. Sekarang dan lagi ketika aku punya makanan hangat yang baru dimasak, sebagian besar panggang atau panggang vegis atau ikan, aku kembali ke salad asli yang aku cinta terbaik, seperti ibuku membuatnya, cepat dan sederhana.

Berbagai adalah merupakan bumbu kehidupan dan pencipta mencintai berbagai. Apakah kehidupan Anda penuh variasi? Itu akan menarik bagi Anda untuk menyadari apa yang Anda makan, apa jenis saus salad dan apa yang benar-benar dalam bahan. Yang sehat, dan itu baik bagi Anda? Kita begitu sering masuk ke dalam kebiasaan melakukan hal-hal secara otomatis dan kami pergi melalui setengah kehidupan kita tidak sadar. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana sadar Apakah Anda dari apa yang Anda makan. Itu akan baik mulai menyadari kebiasaan Anda makan.

advertisement,
oilcatchtankindonesia.com

No comments:

Post a Comment