Saturday, July 9, 2016

Makaroni Salad

adv, visit jual aksesoris mobil
 
Musim panas secara resmi berakhir, tapi aku masih menikmati baik pasta salad sebagai lauk untuk makan atau sendiri untuk makan siang. Meskipun aku tidak punya itu sangat sering, saya suka makaroni salad seperti halnya aku suka salad kentang yang dingin salad favorit makan. Beberapa orang dapat makan hangat pasta salad tapi aku tidak peduli untuk salad hangat. Lebih dingin lebih baik saya katakan. Hal yang indah tentang mempersiapkan pasta salad adalah bahan tak ada habisnya. Anda dapat meletakkan apa pun sayuran atau daging dalam salad dan berkemas untuk makan siang kerja Anda. Berikut ini adalah sederhana dingin macaroni pasta salad saya ingin berbagi dengan Anda.

Bahan

1 paket siku makaroni (atau pasta kecil yang Anda suka)

1 cangkir anggur/tomat

1 bisa artichoke hati

2 batang seledri

1 kecil bawang

1 bisa hitam zaitun

¼ cangkir manis menikmati

¼ cangkir putih cuka

1 cangkir keajaiban cambuk (mayo bekerja terlalu)

1 sdm paprika

Garam dan merica secukupnya

Ambil panci dan menambahkan 6 cangkir air dan garam dalam air karena ini adalah apa yang memberi Anda rasa pasta. Anda ingin memasak makaroni Anda sesuai petunjuk kemasan atau sampai makaroni al dente yang berarti perusahaan. Setelah memasak pasta selama 10 menit, Tiriskan pasta dan bilas dengan air dingin. I membilas pasta untuk salad dingin tapi untuk resep pasta panas hal ini tidak diperlukan untuk bilas pasta. Tempat pasta dalam mangkuk besar. Chop bawang dan seledri dan menambah makaroni. Tambahkan anggur tomat seluruh atau Anda dapat mengiris di setengah. Tiriskan cairan dari buah zaitun kalengan dan menambahkan mereka. Mengalirkan cairan dari artichoke kaleng dan menambah mangkuk juga. Garam dan merica campuran secukupnya. Saya ingin menambahkan garam dan merica dalam sebelum saya menaruh saus salad di. Anda tidak perlu menggunakan banyak garam karena air Anda direbus makaroni di sudah asin. Tambahkan cambuk keajaiban dan tambahkan ½ cangkir lebih jika diperlukan. Kemudian tambahkan cuka dan menikmati dan aduk. Tergantung pada bagaimana manis Anda salad, Anda mungkin ingin menambahkan lebih menikmati serta kebijaksanaan Anda. Taburi atas salad dengan paprika, penutup, dan dinginkan di lemari es. Hari berikutnya salad yummier sejak bahan perendam semalam.

advertisement,
http://hanifotomotif.com/

No comments:

Post a Comment