Wednesday, July 6, 2016

7 lapisan Salad

Aku punya resep salad favorit saya melayani untuk Thanksgiving. Saya juga memperbaiki di musim panas ketika saya ingin makan sesuatu yang ringan tetapi mengisi. Ini adalah salad sederhana untuk membuat dan semua itu membutuhkan adalah hidangan kaca. Anda ingin melihat betapa cantik tampilannya dengan seluruh lapisan ditumpuk di atas satu sama lain.

Hal yang indah tentang salad ini adalah membuat lauk besar untuk ayam goreng. Salad yang saya maksudkan adalah 7 lapisan salad. Ibuku mengajari saya bagaimana cara membuatnya. Saya ingin berbagi dengan Anda dan Anda dapat memberikannya kepada seseorang. Berikut adalah resep untuk 7 lapisan salad.

Bahan

1 selada kepala

1 kaleng kacang polong

1 bawang

6 butir telur rebus

1 paket daging

1 untuk 2 cangkir keajaiban cambuk

1 paket tajam diparut keju cheddar

Aku terdaftar bahan dalam urutan yang mereka harus pergi di salad dimulai dengan selada pertama maka peas dll. Rahasia salad ini adalah daging. Dengan itu dikatakan Anda dapat membuat resep ini menggunakan daging dibeli di toko yang imitasi dalam botol tapi itu tidak sama. Anda harus menggunakan daging nyata dan banyak itu. Mendapatkan panci mendidih 6 butir telur. Garam air untuk telur karena ini membantu Kupas telur dengan mudah. Pertama mendapatkan hidangan casserole kaca. Saya suka menggunakan piring persegi sehingga semua bahan sedang meletakkan datar. Memotong-motong kepala kecil selada atau cukup untuk menutupi bagian bawah piring casserole. Setengah kepala dari daun selada akan melakukan jika Anda membuat versi kecil. Selanjutnya Tiriskan kacang kalengan dan lapisan di atas selada meliputi selada seluruh. Iris bawang besar dan lapisan di atas kacang polong. Cool telur rebus dengan air dingin dan menghapus kerang. Iris telur dan lapisan di atas bawang. Memasak seluruh paket Bacon sampai renyah. Runtuh daging renyah di atas telur. Sendok keluar 1 untuk 2 cangkir keajaiban cambuk pada daging dan tersebar di daging dengan pisau menyebar seperti icing. Semua bahan benar-benar harus mencakup bahan terakhir bawahnya. Langkah terakhir adalah untuk taburi keju di atas saus salad yang benar-benar menutupinya. Tekan keju turun ke saus sehingga ia tidak jatuh. Anda akan berterima kasih padaku kemudian untuk resep ini.

No comments:

Post a Comment