Wednesday, July 13, 2016

Green Tea Vs Soda

ads, visit spidol toyo
 
Wild Cherry Pepsi adalah salah satu wakil diet saya. Aku digunakan untuk minum 1-3 kaleng per hari.Saya tidak perlu merasa terlalu bersalah wakil ini. Aku tipis dan gigi tahan terhadap kerusakan gigi; Aku tidak pernah punya rongga. Tapi sejak membaca Dilema Omnivora oleh Michael Pollan aku ingin menghilangkan sirup jagung fruktosa tinggi dari diet saya. Juga, ada hanya tidak sehat tentang soda.Aku tidak pernah bisa minum banyak air kecuali itu adalah hari yang panas dan saya sangat, sangat haus. Saya tidak minum kopi dan aku selalu underwhelmed oleh teh. Jadi kupikir aku terjebak dengan Wild Cherry Pepsi.Lalu suatu hari saya membaca sebuah diskusi di luar topik di forum yang saya sering. benang adalah tentang tips kesehatan dan beberapa orang yang disebutkan keajaiban teh hijau. Mereka melanjutkan tentang bagaimana memberi mereka energi, yang sarat dengan anti-oksidan dan mereka meminumnya setiap hari.Malam itu saya remaja putri mengatakan ia akan mempersiapkan diri secangkir teh hijau. Teh hijau? Kebetulan sekali. Aku bahkan tidak tahu kita punya sekitar rumah. Dia bersikeras bahwa jenis tertentu dari teh hijau - Stash chai teh hijau, tepatnya - memiliki rasa indah karena rempah-rempah dan tidak memerlukan gula atau madu atau apa pun yang ditambahkan ke dalamnya. Saya memintanya untuk membuat saya cangkir.Wow! Itu bagus! Aku sudah minum 1-2 kali per hari sejak saat itu. Tidak semua teh hijau diciptakan sama; Saya sudah sejak mencoba jenis lain dari teh hijau yang bleah. Ini adalah teh hijau yang mampu memuaskan saya, penggemar Wild Cherry Pepsi.Sekarang, sebelum Anda menjalankan dan membeli beberapa teh hijau saya memperingatkan Anda: tidak menambahkan gula atau susu untuk teh! Ini akan meminimalkan efektivitas anti-oksidan. Bereksperimen dan menemukan campuran teh hijau yang Anda suka tanpa menambahkan apa-apa untuk itu.Jika Anda tidak termotivasi untuk lari dan membeli beberapa teh hijau izinkan saya memberi Anda daftar beberapa manfaat kesehatan dari teh hijau:* Membantu mencegah kanker kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Jadi menendang kembali matahari dengan beberapa es teh hijau.* Pengeluaran energi meningkat.* Ini adalah penekan nafsu makan alami. Percayalah, Anda akan kurang lapar ketika Anda minum teh hijau setiap hari.* Memiliki efek menenangkan, meskipun ada kafein di dalamnya. Tidak meningkatkan tekanan darah Anda.* Memiliki hanya setengah kafein dari sekaleng Coke. Anda mendapatkan semua manfaat kafein tapi tidak ada kerugian.* Ini sarat dengan polifenol, yang merupakan antioksidan dan mereka membantu melawan radikal bebas yang menyerang sel-sel Anda.Aku bisa terus tapi saya pikir Anda mendapatkan ide.Hal lain yang perlu dipertimbangkan: teh hijau lebih murah daripada soda juga. Anda bahkan dapat menggunakan kembali kantong teh, jika Anda terutama hemat. Atau membeli teh longgar. Hal ini juga mudah untuk membawa kantong teh dalam tas atau dompet atau saku.Jika Anda seorang pecandu soda Saya harap Anda sekarang akan termotivasi untuk setidaknya memberikan teh hijau kesempatan. Anda tidak akan menyesal. Dan, ya, saya masih menikmati sesekali Wild Cherry Pepsi tapi saya merasa kurang bersalah sekarang.

advertisement, http://spidoltoyo.com/

No comments:

Post a Comment