Sunday, July 24, 2016

Gluten Free Bisquick Membuat Outstanding Desserts

Makanan penutup sering dapat menjadi daerah sulit untuk menavigasi sambil mempertahankan gaya hidup bebas gluten. Gluten adalah protein yang ditemukan dalam gandum, rye, barley, dan beberapa gandum. Bagi kita yang menderita penyakit celiac atau gluten intoleransi menghindari gluten sangat penting untuk menjaga kesehatan yang baik. Pengenalan gluten untuk individu dengan masalah sensitivitas bisa memicu respon yang mengarah ke daftar cucian penyakit.
Sejak tepung biasa pada dasarnya tanah gandum, itu tidak diragukan lagi bahan yang harus dihindari sambil mempertahankan diet bebas gluten. Sayangnya tepung juga merupakan bahan utama dalam kebanyakan makanan penutup standar saat ini. Ada hampir tidak cookie kue atau kue di luar sana yang tidak mengandung tepung. Jadi apa artinya bagi mereka yang membutuhkan untuk menghindari gluten di semua biaya? Apakah kita perlu menghabiskan sisa hidup kita di dunia yang suram tanpa permen atau memperlakukan? Sama sekali tidak, itu hanya berarti bahwa orang-orang dengan intoleransi gluten apapun akan membutuhkan sedikit perencanaan dan penyesuaian untuk mempertahankan kedua gaya hidup sehat dan simpanan mereka dari permen.
Dua strategi ketika datang untuk mempertahankan diet bebas gluten adalah menghindari dan penggantian. Strategi menghindari melibatkan memanfaatkan resep yang dibuat dengan bahan-bahan yang tidak mengandung senyawa protein bermasalah. Beberapa contoh strategi penghindaran adalah hal-hal seperti puding nasi atau meringue cookies. Strategi pengganti di sisi lain melibatkan mengganti bahan yang Anda tidak dapat memiliki dengan bahan-bahan yang aman. Kebanyakan makanan penutup tradisional yang dibuat dengan tepung terigu dengan mudah dapat direplikasi dengan, pati jagung, tepung tapioka, tepung almond, tepung kentang dan tak terhitung tepung lainnya. Seringkali Anda harus berbaur beberapa jenis tepung untuk mencapai hasil yang sukses. Demikian itu bisa sangat rumit, belum lagi mahal untuk melemparkan bersama apa yang biasanya menjadi makanan penutup sederhana.
Untungnya, perusahaan semakin di papan dengan kebutuhan kita. Tampaknya ada banjir campuran tepung dan campuran kue memukul pasar akhir-akhir. Campuran dicampur bisa menjadi berkah dalam membantu rumah memasak mencapai makanan penutup yang fantastis dan dipanggang tanpa banyak rewel. favorit saya terbaru adalah gluten free Bisquick. Karena itu tersedia di supermarket besar di mana-mana itu solusi kue nyaman bagi kebanyakan dari kita. Demikian juga, saya menemukan diri saya sering beralih ke campuran dengan hasil yang luar biasa.
Lebih khusus Saya sudah mencari lebih dari resep lama saya dan menggunakan GF Bisquick sebagai pengganti tepung di beberapa resep. Jika resep asli menyerukan tepung dan agen ragi seperti baking soda atau baking powder, saya sudah berusaha untuk mengganti tepung untuk ukuran yang sama dari gluten gratis Bisquick dan kemudian meninggalkan keluar agen ragi dan garam dari resep karena mereka sudah termasuk dalam baking campuran itu sendiri.
Resep pertama saya mencoba ini dengan adalah Chocolate saya Walnut Banana Bread. Hasil akhirnya adalah luar biasa. Saya pindah ke Blueberry Loaf kue dengan Jeruk Glaze dan terkejut dengan bagaimana lezat itu. Kemudian jatuh tiba dan aku membuat batch lezat Walnut Streusel Manis Muffins Potato. Beberapa minggu kemudian ketika aku masih di tendangan kenari, saya membuat lengket Apel Walnut Upside Down Cake. Pada satu titik aku masuk ke bingkai benar-benar unik dari pikiran dan membuat kue kopi saya dijuluki Elvis karena terinspirasi oleh sandwich yang terkenal ia digunakan untuk makan. Itu adalah pisang kacang mentega kue kopi atasnya dengan glaze selai kacang dan hancur daging renyah. salah satu yang adalah ciptaan unik lezat. Titik Saya mencoba untuk membuat di sini adalah bahwa kita tidak harus menderita sambil mempertahankan diet bebas gluten. Kita dapat memiliki kue dan tetap sederhana juga.
Anda dapat menemukan resep untuk semua dipanggang bebas gluten disebutkan dalam artikel ini dengan mengunjungi blog saya.

No comments:

Post a Comment