Friday, July 8, 2016

Kentang dan Salad telur

 
Nenekku adalah ratu salad kentang. Saya belum menemukan orang yang bisa keluar melakukan nya dalam pembuatan salad kentang. Tidak semua orang dapat membuat mana rasanya yang enak. Kebanyakan resep, saya sudah mencicipi benar-benar hambar. Dia pergi ke orang untuk side dish ini, dan tidak benar-benar telah argumen atas siapa yang akan makan porsi terakhir itu. Saya telah mencoba untuk meniru salad kentang nya, tapi kurasa yang perawatan dan persiapan yang membuat miliknya menonjol. Saya dapat datang dekat ini karena saya telah menyaksikan dia membuat banyak kali dan tahu dia menggunakan bahan. Dia belum membuatnya tahun karena usia tua dan tidak ingat persis bagaimana dia membuat itu kadang-kadang, tapi aku bisa datang cukup dekat dengan versi dengan dia menyarankan saya bagaimana cara membuatnya. Di sini, aku akan berbagi dengan Anda kami resep salad kentang.

Bahan

5-6 kentang (sebaiknya Idaho kentang)

2 batang seledri

1 kecil bawang

½ paprika hijau

¼ cangkir manis menikmati

½ cangkir keajaiban cambuk

½ cangkir mayones

Telur rebus setengah lusin

2 sdm bumbu cengkeh

1 sdm mustard

Paprika

Garam dan merica

Nenek saya tidak membuat nya Kentang salad dengan apa pun selain Idaho kentang; mungkin itu sebabnya miliknya terasa jauh lebih baik daripada saya karena saya menggunakan kentang apa pun yang saya miliki. Kupas kentang, dadu mereka, dan dimasukkan ke dalam air asin mendidih. Dalam panci lainnya menaruh telur dalam panci dan tutup dengan air. Saya menambahkan garam ke dalam air karena itu seharusnya untuk membantu mengupas telur lebih baik. Masak kentang hingga Anda dapat menyisipkan garpu tetapi tidak berantakan. Tiriskan kentang dan dimasukkan ke dalam mangkuk dan terletak di lemari es untuk mendinginkan. Sementara itu cincang bawang, seledri, dan paprika hijau. Setelah Anda kentang telah mendingin Tambahkan sayuran cincang ke dalam mangkuk. Menjalankan air dingin lebih dari telur rebus untuk mendinginkan mereka dan menghapus kerang. Memotong setengah dari telur dan menambahkan ke dalam mangkuk. Garam dan merica campuran. Kemudian tambahkan mayones, keajaiban cambuk dan mustard bersama dengan menikmati manis. Campur semua bahan bersama-sama. Jika perlu lebih saus salad, menambahkan lebih banyak untuk itu yang diperlukan. Slice sisa telur rebus dan lapisan mereka di atas salad. Taburi salad dengan paprika tutup dan dinginkan. Semakin lama itu duduk semakin terasa hari berikutnya.

No comments:

Post a Comment