Wednesday, July 20, 2016

Otentik Flan Kuba

Pre-panas oven sampai 350 derajat
Langkah 1
Tempatkan 1/2 cup gula ke dalam panci goreng dan meleleh di atas api sedang sampai berubah menjadi sirup karamel berwarna. Tuang ini dengan cepat menjadi 8 dengan 8 Pyrex pan. Awalnya ini akan mengubah hard rock, itu ok.
Langkah 2
Menempatkan 5 telur, 1 kaleng susu kental manis, 1 dapat dari susu evaporated, 1 paket empat ons krim keju, 1 & 1/2 sendok teh vanili, 1/4 sendok teh garam, dan 1 cangkir susu ke dalam penyok. Blender sampai halus.
Langkah 3
Tuang campuran ke dalam 8 dengan 8 Pyrex pan. Tempatkan panci Pyrex ini ke dalam panci yang lebih besar 9 oleh 13 cake, di mana Anda telah dituangkan sekitar 1 inci dari air yang sangat panas. Panggang selama 60 minuets atau hingga sebuah pisau yang ditusukkan keluar bersih.
Langkah 4
Biarkan flan dingin di meja untuk satu atau dua jam dan kemudian tempat di kulkas dan dinginkan menyeluruh selama minimal 3 jam. Setelah flan telah benar-benar dingin, melonggarkan sisi flan dengan pisau dan membalikkan ke piring datar.
Langkah 5
Potong kotak-kotak dan melayani. Saya suka untuk hiasan tambang dengan beberapa kelapa tapi suami saya Kuba berpikir yang penghujatan! Anda memutuskan.
Resep flan ini mengilhami saya untuk menulis artikel ini. Beberapa waktu yang lalu saya membuat 2 flan untuk seadanya di tempat kerja suami saya. Dia adalah seorang perawat di penjara. Kami menerima lebih dari respon atas yang pergi jauh melampaui protokol seadanya normal. Hal pertama yang terjadi adalah sekitar 10 dari rekan kerja memanggil kami pada speakerphone dan mengucapkan terima kasih. Saya pikir, mereka orang-orang di penjara hanya harus ekstra bagus. Suami saya meyakinkan saya bahwa itu tidak terjadi.
Sekitar 2 hari kemudian, psikolog di penjara berkata kepada suami saya, "Saya tidak tahu apa itu bahwa istri Anda dibuat tapi itu baik!" Sekali lagi, saya pikir, oke itu bagus.
Sebuah hari kemudian suami saya menemukan bahwa seseorang di kru hari menyembunyikan 2 buah terakhir dari kru malam. Ada apa dengan itu?
Cepat-maju sekitar tiga bulan, seadanya lain akan datang. Suami saya memberanikan diri bahwa ia ingin membawa salad buah yang saya buat yang dia suka. Rekan kerja menuntut, "Yah, itu lebih baik menjadi baik atau lebih baik dari flan itu, atau kita ingin flan!" Aku mulai berpikir bahwa orang-orang ini dimiliki!
Nah, yang terbaru adalah suami saya hanya memberitahu saya bahwa ada seadanya lain datang, tapi kali ini ia membutuhkan 3 flan ini bukan hanya 2, karena kru malam ingin satu untuk diri mereka sendiri bahwa mereka tidak harus berbagi dengan awak hari . Serius, saya pikir orang-orang miskin telah di penjara terlalu lama dan mereka benar-benar harus keluar lebih banyak!

No comments:

Post a Comment