Tuesday, July 26, 2016

Rhubarb-kue stroberi Dengan Cinnamon dan Nut Topping

Beberapa tahun yang lalu, lebih dari saya ingin mengakui, saya membuat rhubarb dan strawberry pie. Putri saya rave tentang kue untuk hari ini. Ya, itu baik, tapi saya pikir itu adalah pasangan dari rhubarb dan stroberi yang membuatnya baik. toko di kota saya tidak punya rhubarb segar, tapi menghasilkan berdiri lakukan. Karena saya tidak punya waktu untuk berkeliling ke stand ini, saya menggunakan rhubarb beku untuk resep ini.
Ini adalah produk musiman dan Anda mungkin ingin membeli beberapa paket dan menyimpan mereka dalam freezer. Sebuah paket satu pound akan membuat dua kue dessert atau satu kue besar. Satu cangkir tersebut tangkai daun berdaging mengandung 25 persen kalsium harian Anda dan hanya 30 kalori. Untuk mengurangi kalori, Anda mungkin ingin membuat resep ini dengan setengah gula dan setengah pengganti gula.
Resep asli berasal dari toko lokal. Toko digunakan untuk memberikan kartu resep gratis untuk pelanggan dan setiap resep saya mencoba sangat baik. Namun, saya pikir resep bisa menggunakan beberapa update, jadi saya menggunakan setengah putih dan setengah tepung terigu. Sebuah kipas vanili benar (vanilla ice cream adalah favorit saya), saya dua kali lipat jumlahnya. Saya juga digunakan berkurang buttermilk lemak. Namun, perubahan terbaik adalah menambahkan irisan, stroberi segar.
Aku terus bertemu orang-orang yang alergi terhadap kacang walnut. Pecan atau almond bisa diganti untuk kenari. Mendambakan untuk merasakan musim panas? Membuat kue ini. Meskipun mungkin tampak seperti "penyepuhan lili," seperti kata pepatah, Anda dapat menghias kue dengan ringan manis whipped cream.
BAHAN
1/2 cangkir mentega dibumbui Crisco (setengah tongkat)1 1/2 cangkir light brown sugar (atau gelap)1 telur besar, suhu kamar2 sendok teh ekstrak vanili murni1 cangkir pra-diayak tepung putih1 cangkir tepung gandum1/2 sendok teh garam (atau dikurangi garam natrium)1 sendok teh baking soda1 cangkir berkurang buttermilk lemak1 1/2 cangkir rhubarb, dipotong kecil-kecil1/2 cangkir stroberi, dipotong-potong1/2 cangkir gula pasir2 sendok teh bubuk kayu manis1/2 cangkir kenari cincang (atau pecans, atau almond iris)
METODE
1. Panaskan oven sampai 350 derajat. Coat 13 x 9 loyang dengan memasak semprot dan sisihkan.2. Dalam krim mangkuk sedang Crisco dan gula merah bersama dengan mixer listrik.3. Tambahkan telur dan vanilla. Kocok hingga mengembang.4. Dalam mangkuk kocokan besar bersama-sama putih tepung, tepung terigu, garam, dan baking soda.5. Tambahkan bahan kering ke basah dalam batch, bergantian antara buttermilk dan tepung.6. Lipat di rhubarb dan stroberi.7. transfer adonan kue ke dalam panci disiapkan.8. Set panci di pusat oven rak dan panggang selama 45 menit, sampai kue mulai menarik diri dari sisi panci. Membuat 12 porsi.
Catatan: Uji tengah kue dengan tusuk gigi sebelum Anda mematikan oven. Jika adonan menempel tusuk gigi, memanggang beberapa menit.

No comments:

Post a Comment